Selasa, 01 Desember 2015

Bringing Real World Into 21st Century Classroom !

Sekilas Info [For u are educator]
BY : Steven Sutantro
Dear GEG WJers,
Di abad ke-21, teknologi adalah alat yang bisa secara fundamental digunakan untuk mentransformasi ruang kelas. Integrasi teknologi ke dalam proses belajar dapat memperluas cakupan eksplorasi pengajar dan siswa terhadap ilmu pengetahuan.
Google for Education Indonesia Summit merupakan sebuah konferensi pemanfaatan teknologi untuk pendidikan di masa depan. Melanjutkan Google for Education Indonesia Summit 2014 tahun lalu yang bertemakan Introduction to Google Apps for Education, Google for Education Indonesia 2015 akan membawa tema Bringing Real World Into 21st Century Classroom.
Di konferensi ini, para peserta yang terdiri dari pemangku kepentingan, pengambil keputusan, dan tenaga pengajar di institusi pendidikan akan diperkenalkan dan diberikan pemahaman mengenai konsep Blended Learning, yaitu proses belajar yang melibatkan teknologi, meningkatkan partisipasi, mendorong kolaborasi, dan membuat belajar menjadi menyenangkan. Dengan blended learning, siswa memiliki kebebasan untuk mengontrol proses belajar mereka sendiri dengan kombinasi konten dan instruksi tatap muka dan digital.
Date / Time:
Selasa, 8 Desember 2015
08.00 - 17.00 (Waktu Indonesia Barat)
Venue:
Gedung A Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Jl. Raya Jendral Sudirman Pintu Satu I
Senayan, Jakarta Selatan 10270
Terlampir adalah undangan resmi acara Google for Education Indonesia Summit.
Terima kasih,
Steven
Steven Sutantro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar